Who Created Me And It is He Who Guides Me

You can fool one man many times, you can fool many people once, but you cannot fool all the people all the time

Monday, June 14, 2004

Puisiku Yang Hilang!

Ass... Kawan!Kau ternyata masih kekanak-kanakanKau ternyata masih tak bisa ditaklukkanKau ternyata masih tak bisa menerima kritikanKau ternyata masih perlu diperingatkan Kawan!Jika kau marah, aku akan sedihJika kau tersinggung, aku akan letihJika kau menangis, aku akan perihJika kau tidak bisa mengerti, aku akan lirih Kawan!Kenapa jika aku mengingatkan, kau malah membangkangKenapa jika aku menyampaikan, kau malah mengenyampingkanKenapa jika aku memberi, kau malah membuangKenapa jika aku melupakan, kau malah mengingatkan Kawan!Sejak kapan kau berubah?Sejak kapan kau meruah? Kawan!Kita sebagai teman. Tidak apa saling berselisih paham. Akan tetapi jangan sampai bermusuhan.Kita sebagai teman. Tidak apa saling bersaing menuju kemenangan, Akan tetapi jangan sampai bersikutan.Kita sebagai teman. Tidak apa saling berlomba meraih keberhasilan. Akan tetapi jangan sampai bermain berebutan. Kawan! Serak...tau mbacanya! Kepanjangan puisinya!Puisi tercipta dari kepusingan membaca muqarrar dan milis!Semoga ke-setia kawan-an kita tetap ada!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home